, Pengadilan Agama Ampana Tanda Tangani 4 Piagam MOU Dengan Perusahaan Bumn || (21/03/2022)


ptapalu

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Palu Sulawesi Tengah. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Jika Menemukan Suatu Pelanggaran Silakan Melaporkan Melalui Link ini: Pengaduan Online PTA. Palu

slide

Laporkan Pungli

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Written by Super User on . Hits: 145

PENGADILAN AGAMA AMPANA TANDA TANGANI 4 PIAGAM MoU

DENGAN PERUSAHAAN BUMN

Ampana | pa-ampana.go.id

Foto_MoU.jpg - 3.05 MB

Ampana, 17 Maret 2022, bertempat di aula utama Pengadilan Agama Ampana dilaksanakan acara penandatanganan memorandum Of Understanding dengan beberapa perusahaan BUMN diantaranya  PT. Pos Indonesia, PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk., PT. Bank Syariah Indonesia dan Lembaga Hukum Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) cabang Kab. Tojo Una-Una, yang acaranya  dipandu oleh Sdri. Rizki Amelia, S.H.

Foto_MoU_6.jpg - 4.10 MB

Acara dimulai dengan bersama sama menyanyikan lagu Indonesia raya dan hymne Mahkamah Agung RI yag dilaksanakan secara khidmat. Selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh Bpk. Agus Muhammad Zainuddin selaku Branch Manager PT. Bank syariah Indonesia KCP Ampana. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan Pengadilan Agama Ampana menjadikan PT. Bank Syariah Indonesia sebagai mitra dalam transaksi keuangan perkara guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Agus berharap kemitraan ini akan selalu terjalin dengan baik secara terus menerus dan berkesinambungan. PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk. yang sambutannya disampaikan oleh Bpk. Tarusande M. Tumbey selaku Asisten Manager Operation dan Maintenance Kandatel Poso mewakili Manager BGES Witel Sulteng menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaan Pengadilan Agama Ampana menggunakan produk-produk PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk dalam memenuhi kebutuhan jaringan khususnya jaringan internet dan telepon. Beliau juga berjanji akan selalu berupaya meningkatkan layanan jaringan yang digunakan oleh PA. Ampana sehingga dapat diandalkan dalam mendukung pelaksanaan seluruh program-program kerja PA. Ampana. “Hal terpenting adalah, bagaimana PT. Telkom bisa hadir sebagai mitra PA. Ampana dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat pencari keadilan sehingga MoU ini betul-betul berorientasi kepada pelayanan masyarakat” ujar pria tambun tersebut. Pada kesempatan selanjutnya Bpk. I Wayan Sulastra selaku Kepala Kantor Pos Ampana dalam sambutannya menyampaikan bahwa PT. Pos berkomitmen akan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat terutama terkait dengan legalisasi dokumen-dokumen perkara yang diterima di PA. Ampana khususnya terhadap dokumen-dokumen alat bukti. “kedepannya kami akan berupaya menempatkan pegawai kantor Pos Ampana pada ruang PTSP sebagai dukungan dalam program one stop service sebagaimana yang sudah dilakukan PT. Bank Syariah Indonesia saat ini, walaupun hanya untuk beberapa jam karena terbatasnya jumlah pegawai kami” tutup Kepala Kantor Pos Ampana dalam sambutannya. Selanjutnya sambutan POSBAKUMADIN Cab. Tojo Una-Una yang disampaikan langsung oleh Ketuanya Bpk. Nasrun, S.H. Beliau menyampaikan dukungan penuh terhadap PA. Ampana dalam menjamin keberlangsungan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan dengan secara aktif memberikan nasehat hukum, advice hukum, serta pendampingan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan layanan Posbakum.

Foto_MoU_3.jpg - 3.23 MB

Selanjutnya Ketua pengadilan Agama Ampana A. Riza Suaidi, S.Ag.,M.H.I, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Bank Syariah Indonesia, PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk., PT. Pos Indonesia, dan POSBAKUMADIN Cab. Tojo Una-Una atas peran aktifnya selama ini dalam memberikan dukungan terhadap program-program PA. Ampana sebagai bagian dalam pemberian pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Beliau menegaskan tanpa dukungan dan peran aktif tersebut, PA. Ampana tidak dapat melaksanakan program-program secara maksimal. “Ada 2 hal penting yang perlu saya sampaikan pada kesempatan ini, pertama tentang perubahan mindset atau pola pikir yang seharusnya kita laksanakan secara Bersama-sama. Pola pikir yang dimaksud adalah bagaimana kita berkomitmen Bersama bahwa pelayanan kepada masyarakat adalah segalanya. Masyarakat adalah raja yang harus kita layani dengan baik dan inilah tujuan dilaksanakannya penandatanganan MoU ini” Ungkapnya. “yang kedua adalah bagaimana kita merubah cultureset atau budaya kerja kita. Ketika budaya kerja positif telah kita bangun secara bersama maka yakin dan percaya pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana secara optimal”.

Foto_MoU_5.jpeg - 104.21 kB

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Memorandum of Understanding yang ditandatangani oleh Bpk. Agus Muhammad Zainuddin selaku pihak PT. Bank Syariah Indonesia, Bpk. Tarusande M. Tumbey selaku Asisten Manager Operation dan Maintenance Kandatel Poso mewakili Manager BGES Witel Sulteng, Bpk. I Wayan Sulastra selaku Kepala Kantor Pos Ampana, serta Bpk. Nasrun, S.H. selaku Ketua POSBAKUMADIN Cab. Tojo Una-Una  yang ditutup dengan penandatanganan MoU oleh Bpk. A. Riza Suaidi, S,Ag., M.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Ampana yang didampingi oleh Bpk. Rajiman, S.H., M.H.I. Acara selnjutnya foto Bersama dan santap siang. "Mantap Lea" Melayani Tanpa Pamrih dengan Lugas Efisien dan Akuntabel. ~(Timred.pa.ampana)~

Foto_MoU_1.jpg - 3.20 MBFoto_MoU_2.jpg - 3.10 MB

PETA LOKASI KANTOR

Hubungi Kami

Silahkan Hubungi Pengadilan Tinggi Agama Palu, Kami Siap Melayani Anda.

Telpon : (0451) 487285

Fax: (0451) 487284

Website : www.pta-palu.go.id

Alamat : Jln. Prof. Moh. Yamin, No. 36 Palu

JAM PELAYANAN

Senin - Kamis :  08.00 - 16.30 WITA
Istirahat :  12.00 - 13.00 WITA
Jumat :  08.00 - 17.00 WITA
Istirahat :  11.30 - 13.00 WITA

iconfinder Facebook UI 03 2344286 pngfind.com yelp icon png 60785ayt1 tw 

 

cctv ptapalu