, Perdana, Pengadilan Agama Ampana melaksanakan sidang diluar gedung (desa pasokan, kepulauan walea barat) || (30/03/2022)


ptapalu

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Palu Sulawesi Tengah. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Jika Menemukan Suatu Pelanggaran Silakan Melaporkan Melalui Link ini: Pengaduan Online PTA. Palu

slide

Laporkan Pungli

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Written by Super User on . Hits: 119

PERDANA, PENGADILAN AGAMA AMPANA MELAKSANAKAN SIDANG DILUAR GEDUNG

(DESA PASOKAN, KEPULAUAN WALEA BARAT)

Kepulauan Walea Besar | pa-ampana.go.id

foto_sidang_keliling_walea2.jpeg - 169.17 kB

Selasa, 29 Juni 2022 Pengadilan Agama Ampana melaksanakan Sidang di Luar Gedung yang bertempat di Desa Pasokan, Kecamatan Walea Besar. Kegiatan diawali sambutan Camat Walea Besar yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Hasbullah Asraka, S.Pd., dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Ampana yang kali ini perdana menyambangi Kepulauan Walea Besar untuk melayani masyarakat Walea Besar. Sebagaimana diketahui Kecamatan Walea Besar terdiri dari 8 Desa dan merupakan pulau terluar di Kabupaten Tojo Una-una.

foto_sidang_keliling_walea3.jpeg - 164.50 kB

Ia berharap kepada masyarakat Walea Besar khususnya kepada peserta itsbat nikah untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini, lanjut Sekcam.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Walea Besar, Hamlan, S.Fil.I. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Ampana beserta rombongan atas kehadirannya di Kecamatan Walea Besar untuk membantu masayarakat pencari keadilan yang belum memiliki Buku Nikah. Dalam kesempatan itu juga KUA Wabes dan meminta maaf karena ketersediaan stok Buku Nikah yang terbatas dan berjanji untuk segera melayani para peserta itsbat nikah yang telah mendapatkan Penetapan dari Pengadilan Agama Ampana.

foto_sidang_keliling_walea.jpeg - 150.81 kB

Dan puncak acara pembukaan ditutup oleh sambutan Ketua Pengadilan Agama Ampana A. Riza Suaidi, S.Ag., MH. yang dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Ampana menyampaikan Kami melaksanakan Program dari Mahkamah Agung dan Dirjen Badilag untuk memberikan kemudahan masyarakat Kepulauan dalam melayani masyarakat kurang mampu yang belum memiliki Buku Nikah di Daerah terpencil, yang dalam pelaksanaan sidang normal akan memakan biaya yang sangat besar dan sambutan terakhir, Ketua PA. Ampana ingin kedepannya semua masyarakat kepulauan khususnya Kecamatan Walea Besar sudah memiliki Buku Nikah dan teradministrasi semuanya di Catatan Sipil.

foto_sidang_keliling_walea1.jpeg - 166.94 kB

Kegiatan ini dihadiri oleh Ratusan masyarakat yang antusias untuk menyaksikan pelaksanaan Itsbat Nikah yang diikuti oleh 127 Pasangan yang akan diitsbatkan oleh Pengadilan Agama Ampana. "Mantap Lea" Melayani tanpa pamrih dengan Lugas, Efisien dan Akuntabel. ~ (Pay-Timred. Pa. Ampana)~.

foto_sidang_keliling_walea4.jpeg - 230.39 kB

 

PETA LOKASI KANTOR

Hubungi Kami

Silahkan Hubungi Pengadilan Tinggi Agama Palu, Kami Siap Melayani Anda.

Telpon : (0451) 487285

Fax: (0451) 487284

Website : www.pta-palu.go.id

Alamat : Jln. Prof. Moh. Yamin, No. 36 Palu

JAM PELAYANAN

Senin - Kamis :  08.00 - 16.30 WITA
Istirahat :  12.00 - 13.00 WITA
Jumat :  08.00 - 17.00 WITA
Istirahat :  11.30 - 13.00 WITA

iconfinder Facebook UI 03 2344286 pngfind.com yelp icon png 60785ayt1 tw 

 

cctv ptapalu