logo pta

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Palu Sulawesi Tengah. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Jika Menemukan Suatu Pelanggaran Silakan Melaporkan Melalui Link ini: Pengaduan Online PTA. Palu

Written by Super User on . Hits: 21

Pengadilan Agama Ampana Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Dan Penyerahan Memori Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Tojo Una Una Periode 2016-2021

penandatanganan Memori jabatan

Ampana | pa-ampana.go.id

Pengadilan Agama Ampana yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tojo Una Una turut hadir dalam acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una Una periode 2016-2021 yang berlangsung hari ini Rabu (17/02/2021) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Tojo Una Una.

Usai penandatanganan Berita Acara Sertijab Bupati dan Penyerahan Memori Masa Jabatan dari Bupati lama Mohammad Lahay, SE., MM dan Wakil Bupati Admin AS. Lasimpala, S.IP kepada Sekretaris Daerah Kabuapten Tojo Una Una sebagai Pelaksana Harian Bupati Tojo Una Una Taslim Lasupu DM, SP., MT sampai ada penetapan Bupati definitif periode 2021-2024.

serah terima memori jabatan

Wakil Bupati Tojo Una Una dalam sambutannya mewakili Bupati Tojo Una Una yang tidak sempat hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa semua yang ada pada diri kita, semuanya akan berakhir. Oleh karena itu ia berterimakasih atas segala dukungan, proteksi maupun koreksi selama dirinya menjabat. Ia berpesan kepada Plh. Bupati untuk bisa menjadi jembatan kepada Bupati defenitif nantinya untuk meneruskan program-program yang telah dicanangkan untuk kesejahteraan masyarakat Tojo Una una.

Selanjutnya Plh. Bupati Tojo Una Una Taslim Lasupu dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini adalah tindak lanjut dari berakhirnya Masa Bakti Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una Una periode 2016-2021 untuk menjamin kesinambungan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Tojo Una Una. “Jadi hanya mengisi kekosongan jabatan untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

sambutan sertijab

Sementara itu Pengadilan Agama Ampana yang diwakili oleh Panitera Muda Permohonan, Hasanuddin, S.H.I., M.H berharap dengan bergantinya tampuk kepemimpinan Kabupaten Tojo Una Una ini maka Kabupaten Tojo Una Una akan lebih baik lagi. “Semoga kedepannya Kabupaten Tojo Una Una akan lebih baik lagi, dan tentunya hubungan antara Pemerintah Daerah dengan Pengadilan Agama Ampana akan terjalin lebih erat lagi,” ungkapnya lugas.

peserta sertijab

Disamping itu juga ia berharap Bupati defenitif nantinya akan bersedia membantu masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Ampana, terutama sekali hal yang berkenaan dengan program Isbat Nikah Terpadu yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini. Dalam waktu dekat Pengadilan Agama Ampana akan segera mengadakan MoU (Memorandum of Understanding) Pelayanan Prima terhadap masyarakat melalui sidang isbat nikah terpadu. Kerjasama Pengadilan Agama Ampana dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Kemenag Kabupaten Tojo Una Una yakni Kantor Urusan Agama. Semoga bisa terlaksana dalam waktu dekat, insyaa Allah. #Ampana LEA, Lugas-Efisien-Akuntabel. ~Ach~

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Palu

Sulawesi Tengah

Jl. Prof. Moh. Yamin No. 36 Palu

Provinsi Sulawesi Tengah

Telp: 0451-487285 
Fax: 0451-487284

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

JAM PELAYANAN

Senin - Kamis :  08.00 - 16.30 WITA
Istirahat :  12.00 - 13.00 WITA
Jumat :  08.00 - 17.00 WITA
Istirahat :  11.30 - 13.00 WITA