LOGO OK

Penerimaan CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2019 Klik:www.https://www.mahkamahagung.go.id

on . Hits: 76

Ketua PTA. Palu melantik Ketua PA. Luwuk, Panitera dan Panitera Pengganti PTA. Palu

DSC 5338

Palu|www.pta-palu.go.id

Senin, 9 Maret 2020 bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Palu dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua PA. Luwuk, Panitera dan Panitera Pengganti PTA. Palu yang diikuti oleh seluruh stake holder PTA. Palu, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA. Palu, Donggala, Parigi dan Luwuk, rombongan dari PA. Balikpapan beserta tamu undangan lainnya.

3 pejabat yang dilantik tersebut adalah Drs. H. Abun Bunyamin, S.H. sebagai Ketua PA. Luwuk Kelas 1B (sebelumnya Wakil Ketua PA. Luwuk Kelas 1B), Dra. Hj. Hairiah, S.H.,M.H. sebagai Panitera PTA. Palu (sebelumnya Panitera PA. Balikpapan Kelas 1A) dan Dra. Hj. Darmiah sebagai Panitera Pengganti PTA. Palu (sebelumnya Panitera Pengganti PA. Palu Kelas 1A).

Acara dimulai pukul 09.30 Wita tersebut berlangsung khidmat dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Agus Sukamto, S.Ag dan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI oleh Bahrul Ulum, S.H.

Selanjutnya Pelantikan oleh Ketua PTA. Palu, Lagu Padamu Negeri, Pemasangan Kalung Jabatan kepada Ketua PA. Luwuk, Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu, Penandatanganan Berita Acara Sumpah serta Penanda tanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Penandatanganan Komitmen bersama pembangunan Zona Integritas, diawali dengan pembacaan Komitmen bersama oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu.

Dilanjutkan dengan perkenalan pejabat yang baru dilantik, sambutan Ketua PTA. Palu, foto bersama dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat.

Ketua PTA. Palu, Dr. Drs. H. Abu Huraerah, S.H.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

”Kepada yang dilantik, pesan saya agar Pakta Integritas yang telah ditandatangani dibaca, dihayati dan dipraktekkan sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugas”, ujarnya.

Dengan dilantiknya Panitera baru, maka saat ini kepaniteraan PTA. Palu digawangi 3 srikandi, Dra. Hj. Hairiah, S.H., M.H. (Panitera), Dra. Nuranah, M.H. (Panitera Muda Hukum) dan Dra. Ernawati (Panitera Muda Banding).

 

(Tim redaksi PTA.Palu).

DSC 5334


 DSC 5388


 DSC 5389


 DSC 5470


 DSC 5472

DSC 5475


 DSC 5478

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Palu

Sulawesi Tengah

Jl. Prof. Moh. Yamin No. 36 Palu

Provinsi Sulawesi Tengah

Telp: 0451-487285 
Fax: 0451-487284

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 65QFl7B

instagram

fb